Thursday, May 10, 2012

G for Gay pt.1/2


Tik.tik. kali ini hujan, lagi. Aku duduk termenung di samping jendela kamar sembari menyeduh secangkir coklat panas dan brownies buatanku. Aku merindukan seseorang yang beberapa kali aku temui dan yang selalu menemani hari-hariku. Malam ini aku rasa dia telah mencairkan hatiku.
                                                                                                ****
*brak.! Pyar.!*
“auch.! Ati-ati dong mas kalo’ jalan,pecah kan gelasnya.!”
“aduh,maaf-maaf mbak saya keburu-buru,mari”
Sekilas menatap wajahnya,keren juga rambut coklat berkulit putih.
“ce? Kenapa lho? Kok mecahin gelas segala? Gaksabar nunggu mama?”
“ah enggak ma, itu tadi ditubruk sama cowok gitu gaktanggung jawab lagi langsung ninggal.!”
“tanganmu lo ce~ kegores dalem ini, darahnya nggak santai.!”
“yaudahlah ma gakpapa ayo pulang aja”
“bentar-bentar mama bayarin juga ini gelas yang kamu pecahin”
Ternyata darah di tanganku cukup banyak sampai aku butuh tissue untuk menutupi nya._. aku hanya nyengar-nyengir mengekor mama dari belakang
“jadi barangnya cuman vas kaca sama satu set cangkir ini ya bu’ ya?”
“ohiya sama gelas yang tadi dipecahin anak saya, udah saya scan juga”
“ehm bentar bu’... oh itu sudah dibayar tadi sama cowok sebaya anak ibu’.” Ujar mbak cashier seraya menunjukku, mama sudah “ngeh” kalau itu cowok yang tadi menabrakku jadi ia hanya membayar dan mengajakku keluar menuju mobil abu tua milik mamaku.
                                                                                                *****
“ce~? Bareng dong pulangnya? Yayaya? Sekalian ngafe aku pingin salad nih~?
“ohiya~ ayo deh aku juga mau pancake udah lama nggak makan :9”
Queen dan aku adalah teman dari TK,kami banyak menghabiskan waktu bersama dan rumah kami pun satu kompleks.
“eh bentar een~? Kunci aku,aku taruh mana ya?” aku mengobrak-abrik tas sekolahku mencari gantungan kunci kuning dengan kunci mobil sedan merahku
“manaaaa sih ini.!!” *brak* aku jatuh karena menubruk seseorang
 “maaf-maaf” ujarku sambil masih mencari kunci mobilku hanya sekilas kulihat rambut coklat dan kulit putih (lagi) pasti orang yang berbeda.
“eh sorry ce~ ini kuncimu hehehe._.” queen nyengir lalu memberikan kunci mobil yang ada disakunya daritadi._.
“sorry-sorry tadi loe teledor deh naruh waktu di kantin masa’ ditinggal-tinggalin”
“heheu~ yaudah gakpapa deh,sakit juga nabrak orang tadi mana gue lupa minta maaf,o’on.! udah yuk cuss laper nih pengen pancake”
Aku mulai menyalakan mobil dan melihat ke spion, laki-laki yang aku tabrak tadi masih disana rambut coklat,kulit putih dia membalikkan badan dan melihatku sinis. Ya, itu laki-laki yang sama dari toko pecah belah kemaren.
                                                                                                ****
“ce? Ketemuan yuk~?” chat di hapeku menyadarkanku dari lamunan sekilas tentang cowok aneh yang akhir-akhir ini selalu aku temui kulihat layar hapeku “aime”. Thomas pacarku setahunan ini,dia adalah kutu buku paling “terkenal” di sekolahku. Kami memang jarang jalan bareng karena dia berkutat dengan buku-buku yang dia anggap cewek sejatinya dan aku? Diabaikan bahkan lebih diabaikan dari buku tertua di perpustakaan pribadinya
“paan aime? Males ah,kamu aja main ke rumah?”
“oke”
Aneh seorang thomas the most nerd student in our school mau dateng ke rumah seorang cewek yah yang faktanya adalah pacarnya yang ia hubungi 2minggu sekali. Terlalu janggal tapi aku tidak mau menyia-nyiakan kesempatan dengan memikirkan alasan Thomas aku segera mandi dan mengambil baju santai terbaikku.
“ce~? Thomas udah di bawah tuh~”
“oke ma~” aku berlari-lari kecil untuk menemui thomas,”pacar paling cuek” kata queen, tapi aku sayang :3
Thomas kali ini tampil beda,memakai hem berwarna hitam yang cocok dengan kulit putihnya,rambutnya baru potong dan keliatan fresh. Belum lagi di tangan kanannya setangkai mawar dan tangan kirinya sekotak coklat J dia mendekatiku lalu merengkuhku dan berbisik renyah
“happy anniversary 1st year sayang~”
“mygosh...!!” aku berteriak kecil pipiku memerah dan aku menutup mulutku yang menganga lebar,aku jelas-jelas lupa ini tanggal 2 mei dan yes,this day is our anniversary. Kami menghabiskan quality time together with candle light dinner, sepertinya thomas baru saja menyelesaikan membaca buku romantis karena dia sukses membuat malam hariku lebih indah dari sebelumnya. :3

                                                                                                ****
to be continued. XXX,MQ

No comments:

Post a Comment